Minggu, 24 Maret 2019

Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Madat Ajak Sukseskan Pileg Dan Pilpres 2019


Tribrata News Aceh Timur-Menjelang Pileg dan Pilpres 2019, Polsek Madat melalui Bhabinkamtibmas gencar menyambangi warga. Seperti pada Minggu (24/03/2019) Brigadir Rizki melakukan sambang desa ke Gampong Ulee Ateung dan bersilaturahmi dengan Tgk. Saiful, salahsatu tokoh masyarakat gampong setempat.
Dalam kesempatan tersebut Brigadir Rizki menyampaikan pesan-pesan kamtibmas Tgk. Saiful selaku tokoh masyarakat agar ikut berperan aktif menjaga kamtibmas di lingkungannya masing-masing guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan juga kondusif.
Sementara itu, Kapolsek Madat Iptu Syafrizal menyampaikan dengan meningkatkan kegiatan sambang dan silaturahmi dalam upaya menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang selalu aman, tertib dan kondusif melalui pembinaan kamtibmas dengan pesan dan himbauan kamtibmas serta menjalin kedekatan kemitraan bersama seluruh komponen masyarakat, merupakan salah satu upaya kami dalam menghadapi pelaksanaan Pemilihan Umum 2019 yang aman, damai dan sejuk. Terangnya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar