Rabu, 27 Maret 2019

Sukseskan Pemilu 2019, Kapolsek Peureulak Barat Sambangi Warga


Tribrata News Aceh Timur-Setelah melaksanakan Apel Pagi, Kapolsek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H melaksanakan kegiatan Saweu Keude Kopi di Gampong Paya Biek, Rabu (27/03/2019).
Pada kesempatan itu Ipda Eko Hadianto mengajak kepada warga untuk bisa menyampaikan kepada Saiful, Geuchik Gampong Paya Biek dan mengajak kepada warga masyarakat dalam partisipasi aktif dalam mensukseskan pemungutan suara Pemilu 2019 yang akan berlangsung pada tanggal 17 April mendatang.
Lebih lanjut Kapolsek mengingatkan agar masyarakat tidak menggunakan tempat ibadah, lembaga pendidikan, fasilitas pemerintah untuk kepentingan kampanye/politik praktis dan bilamana menemukan money politik agar masyarakat bisa melaporkan kepada Bawaslu.
"Mengingatkan kepada para kepada yang hadir agar tidak menggunakan tempat ibadah, lembaga pendidikan, fasilitas pemerintah untuk kepentingan kampanye/politik praktis dan bilamana menemukan money politik agar masyarakat bisa melaporkan kepada Bawaslu," harap Kapolsek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar