Senin, 04 Maret 2019

Tingkatkan Koordinasi Dan Sinergritas, Kapolsek Peureulak Barat Pimpin Apel Bersama Dengan ASN


Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Peureulak Barat, Ipda Eko Hadianto S.E, M.H memimpin apel pagi bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) di halaman Kantor Camat Peureulak Barat, Senin (04/03/2019).
Turut hadir dalam apel pagi Camat Peureulak Barat beserta stafnya dan anggota Polsek Peureulak Barat.
Dalam amanatnya Kapolsek mengajak seluruh yang hadir untuk meningkatkan kinerja terutama dalam hal pelayanan kepada masyarakat.
“Jelang pelaksanaan Pemilu 2019, mari kita selalu koordinasi dan bekerja sama untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Peureulak Barat.” Ujar Ipda Eko Hadianto.
Menurutnya, tahun ini merupakan tahun politik maka dari itu setiap ASN berhak memilih sesuai dengan hati dan jangan sampai timbul Black Campaign yang mempunyai arti menyampaikan tentang seseorang atau pemerintah kepada masyarakat yang tidak ada fakta atau kebenarannya dan itu merupakan salah satu berita bohong (Hoax) yang dapat menurunkan elektibilitas seseorang maupun pemerintah yang sah sehingga dapat menimbulkan perpecahan serta suatu konflik.
Bagi ASN yang berpolitik maka berpolitiklah sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan. Sehubungan dengan hal tersebut kami menyampaikan jika ada yang membuat Hoax maka dapat dituntut sesuai dengan UU ITE ,  maka harus lebih berhat-hati dalam menggunakan Medsos yang sering digunakan sehingga tidak berdampak negatif terhadap pengguna Medsos tersebut.
Sementara itu Camat Peureulak Barat menyampikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek atas kerjasamanya mudah-mudahan apel bersama dengan unsur kecamatan bisa berlanjut dan berkesinambungan sebagai wadah silaturahmi sekaligus menyampikan himbaun kamtibmas. Terangnya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar