Rabu, 03 April 2019

Ajak Warga Stop Pungli, Ini Yang Dilakukan Kanit Binmas Polsek Ranto Peureulak


Tribrata News Aceh Timur-Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) merupakan program pemerintah di bidang reformasi hukum guna memberikan rasa keadilan dibidang pelayanan masyarakat.
Dengan menyelaraskan pemerintahan pusat, diharapkan gerakan saber pungli didaerah mampu memberikan dampak hingga kepelosok negeri demi terciptanya pemerintahan yang bersih, adil dan jujur sehingga berdampak positif terhadap pelayanan publik.
Rabu (03/04/2019), Polsek Ranto Peureulak melalui Kanit Binmas, Aiptu Subono bersama Bhabinkamtibmas, Brigadir Bambang Setiawan melakukan gerakan bersama dengan mendatangi wilayah binaannya di Gampong Mata Ie untuk mengajak, menghimbau dan menyuarakan stop pungli terhadap segala bentuk pelayanan masyarakat di desanya.
Kapolsek Ranto Peureulak Ipda Wisnu Bramantyo, S. TrK berharap sekaligus mengajak para penyelenggara pemerintahan di gampong maupun masyarakat untuk berperan aktif mendukung dan menyuarakan gerakan stop pungli sehingga tercipta pemerintahan yang bersih, jujur dan adil.
“Ajak masyarakat untuk berperan aktif, silahkan laporkan kepada kami bagi masyarakat yang menemukan, mengalami ataupun mengetahui adanya pungli.” Tegas Kapolsek Ranto Peureulak Ipda Wisnu Bramantyo, S. TrK. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar