Rabu, 03 April 2019

Anggota Polsek Peureulak Barat Patroli Sambang Warga Untuk Wujudkan Kemitraan Dalam Jaga Kamtibmas


Tribrata News Aceh Timur-Guna untuk menjaga sinergitas dan kemitraan, anggota Polsek Peureulak Barat melaksanakan kegiatan patroli sekaligus bersilaturahmi dan dialogis dengan warga.
Seperti halnya yang dilaksanakan oleh tiga personil Polsek Peureulak Barat; Bripka Faisal, Brigadir Riduwan dan Brigadir Helmi melaksanakan kegiatan patrol ke Gampong Beusa Seberang dan Gampong Tanjung Tualang untuk sampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas secara langsung, Rabu (03/04/2019).
Ketiganya melaksanakan Patroli harkamtibmas di tempat tempat rawan dan obyek vital sekaligus bersilaturahmi dengan warga untuk berikan himbauan kamtibmas serta mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing sekaligus mengajak warga untuk bersama sama menjaga situasi agar tetap aman menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum yang akan berlangsung pada 17 April mendatang.
“Kami minta agar seluruh warga masyarakat dapat bahu membahu dengan Polsek Peureulak Barat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencegah terjadinya black campaign ataupun money politik dalam Pilegdan Pilpres mendatang serta mencegah adanya berita berita bohong (Hoax), sehingga keamanan dan ketertiban di wilayah kita selalu dalam keadaan aman dan kondusif,” kata Brigadir Riduwan.
Kapolsek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H menyampaikan bahwasannya dengan dilakukannya patroli dan sambang serta silaturami terhadap warga masyarakat oleh anggotanya diharapakan akan dapat terjalin suatu kerja sama yang baik diantara warga masyarakat dengan kami dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Peureulak Barat utamanya dan di Kabupaten Aceh Timur pada umumnya.
“Dengan adanya kegiatan sambang dan tatap muka dengan warga masyarakat tersebut diharapkan antara warga masyarakat dan Polri dapat menjaga situasi tetap aman dan kondusif, serta dapat bekerja sama dengan baik dalam mensukseskan pelaksanaan Pemilu Tahun 2019, sekaligus untuk mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas.” Terang Kapolsek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar