Senin, 01 April 2019

Bangun Kesadaran Masyarakat Terhadap Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Ranto Peureulak Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat


Tribrata News Aceh Timur-Banyak cara yang dapat dilakukan agar terwujud kedekatan antara Polri dengan masyarakat, salahsatunya dengan melakukan sambang desa untuk berinteraksi dengan warga dalam menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.
Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Ranto Peureulak Brigadir Baron Lesmana bersama Brigadir Saiful, pada Senin (01/04/2019) yang melakukan silaturahmi dengan sejumlah Tokoh Masyrakat Gampong Seumali.
Kepada tokoh masyarakat dan warga Gampong Seumali, Brigadir Baron Lesmana bersama Brigadir Saiful mengharapkan yang nantinya untuk disampaikan kepada warga agar selalu menjaga kerukunan dalam hidup bermasyarakat. Selain itu ia juga meminta kepada warga untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi pencurian dan tindakan kejahatan lainnya.
Kapolsek Ranto Peureulak Ipda Wisnu Bramantyo, S. TrK mengatakan, dengan kegiatan silaturahmi dan berinteraksi langsung bersama tokoh masyarakat bisa, tercipta hubungan yang harmonis antara warga dengan polisi dengan harapan dan tujuan berkomitmen untuk bekerja sama dengan polisi dalam menjaga stabilitas kamtibmas. Terangnya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar