Selasa, 23 April 2019

Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Timur Monitoring UNBK Tingkat SMP


 Tribratanews Aceh Timur-Guna menjaga kamtibmas di wilayahnya, khususnya saat di gelarnya UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer) Sekolah Menengah Pertama (SMP), Polsek Peureulak Timur melaksanakan pengamanan dan monitoring ke SMKN 1 Peuerulak Timur yangmana di sekolah tersebut sedang berlangsung UNBK tingkat SMP Tahun 2019, Selasa (23/04/2019).
Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Timur Brigadir Diki Hariono melaksanakan kegiatan pengamanan sekaligus monitoring pelaksanaan UNB. Kegiatan ini guna memonitoring berjalanya UNBK, yang diikuti pelajar dari SMP N 1 Peureulak Timur jumlah siswa 81 pelajar dan SMP N 2 Peureulak Timur jumlah siswa 24 pelajar.
Kapolsek Peureulak Timur Ipda Deny Albar, S.H mengatakan, UNBKini diselenggarakan mulai tanggal 22 April 2019 sampai dengan tanggal 25 April 2019, oleh karena itu kami pihak Kepolisian selalu memonitoring agar nantinya tidak ada gangguan kamtibmas yang ada semisal kebocoran soal dan hal-hal yang tidak diinginkan. Terangnya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar