Rabu, 03 April 2019

Dialog Bhabinkamtibmas Polsek Peudawa Dengan Warga Tercipta Suasana Keakraban


Tribrata News Aceh Timur-Demi terciptanya situasi dan kondisi aman kodusif, Patroli dialogis oleh Bhabinkamtibmas Polsek Peudawa, Briptu Muchlis kali ini terpantau di sebuah warung kopi (warkop) di Gampong Keude, Rabu (03/04/2019).
Pada kesempatan Briptu Muchlis bersama warga gampong setempat sangat asyik dalam balutan irama komunikasi aktif dan juga saling tukar informasi seputar kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya.
 “Saat ini adalah tahun pesta demokrasi, untuk itu tolong agar saling menjaga toleransi dalam hal menentukan pilihan dan arah politik dari masing-masing pilihan, untuk itu beda pilihan jangan sampai menjadikan pemicu daripada permasalahan.” Kata Briptu Muchlis.
Sementara itu Kapolsek Peudawa Ipda M. Haris Nur, S.H mengatakan, kegiatan ini
tentunya banyak sekali manfaat bagi semua pihak diantaranya bertukar fikiran serta saling memberikan berbagai informasi terkini dan juga sarana menjaring informasi untuk selaraskan nilai pendekatan persuasif edukatif.
“Dengan demikian dapat terjalin komunikasi sehingga mempermudah jalur koordinasi antara masyarakat dengan Polisi demi terpeliharanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.” Terang Kapolsek Peudawa Ipda M. Haris Nur, S.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar