Selasa, 23 April 2019

Hadiri Sosialisasi BKKBN, Kapolsek Peureulak Barat Himbau Ibu Rumah Tangga Tidak Terpengaruh Berita Hoax


Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H menghadiri acara sosialisasi yang diselenggarakan oleh BKKBN Kabupaten Aceh Timur di Gampong Teumpeun, Selasa (23/04/2019).
Selain Kapolsek turut hadir pada acara tersebut diantaranya; Camat Peureulak Barat Samsul, S.H, Kepala Puskesmas Peureulak BaratHj. Faridah Hanum dan Sertu A. Rambe mewakili Danramil Peureulak Barat
Ipda Eko Hadianto dalam sambutannya berharap agar acara ini bermanfaat. Menurutnya ada 3 (tiga) pembanguan yang strategis yang menjadi prioritas yang harus terus dilakukan di gampong yaitu pembangunan infrastruktur, pemberdayaan masyarakat, dan pembangunan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM). Ujarnya.
Selain itu Kapolsek juga menghimbau kepada warga untuk terus menjaga situasi kamtibmas di lingkunganya masing-masing pasca Pemilu 2019. Ia berpesan agar warga khususnya ibu rumah tangga untuk tidak terpengaruh dengan informasi atau berita yang belum tentu kebenaranya (hoax) yang disebarkan di media sosial dengan tujuan untuk mempengaruhi kamtibmas. Himbau Kapolsek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar