Senin, 29 April 2019

Kapolsek Bersama Camat Peureulak Serahkan Bantuan Masa Panik Kepada Korban Kebakaran Di Gampong Seuneubok Pidie


Tribrata News  Aceh Timur-Sebagai bentuk empati kepada Razuli Jafaruddin, (27) warga Dusun Teupin, Gampong Seuneubok Pidie yang mengalami musibah kebakaran rumah, Kapolsek Peurelak AKP Muhammad Nawawi, S.H bersama Camat Peureulak Nasri, S.E, MSM pada Senin (29/04/2019) malam menyerahkan bantuan masa panik kepada korban.
Bantuan berupa sembako diserahkan Camat Peureulak dan diterima langsung oleh Jafaruddin yang didampingi istrinya.
AKP Muhammad Nawawi mengatakan, dengan bantuan ini kami berharap bisa meringankan beban terhadap korban yang mendapat musibah sehingga merasa terbantu. Terangnya.
Disebutkan, satu unit rumah berkonstruksi kayu ukuran 8 x 6 meter milik Jafaruddin pada Senin (29/04/2019) sekira pukul 12:00 WIB ludes terbakar api.
Menurut keterangan warga setempat menyatakan titik api bermula dari dalam bagian depan rumah korban hal ini diungkapkan oleh saksi Badriah A Jalil, (65) yang rumahnya berada persis di samping rumah korban.
Pada saat itu saksi ingin mencari angin di luar rumah dan melihat kepulan asap bercampur api dari dalam bagian depan rumah korban.
Melihat hal tersebut saksi berteriak memanggil masyarakat setempat dan membantu dengan alat seadanya namun api belum juga bisa dipadamkan. Sekitar 30 menit datang petugas pemadam kebakaran Unit Peureulak api baru bisa dipadamkan.
Saat kebakaran terjadi rumah tersebut dlam keadaan kosong dikarenakan korban sedang berada di luar rumah. Atas peristiwa tersebut korban mengalami kerugian lebih kurang Rp. 20.000.000. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar