TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolsek Darul Aman Hadiri Bimtek Panitia Pemungutan Suara


Tribrata News Aceh Timur-Sebagai salah satu tahapan dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2019, Jum’at (05/04/2019) Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) Kecamatan Darul Aman menggelar Rapat Pleno Pelantikan dan Bimtek Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang berlangsung di Aula Kantor Camat Banda Alam.
Kapolsek Darul Aman AKP Simson Purba, S.H mengatakan kegiatan hari ini adalah kami memantau langsung bimbingan teknis kepada PPS tentang pelaksanaan tugas dan tanggung jawabnya.
“Kegiatan ini ini merupakan agenda rutin menjelang pelaksanaan Pemilu, guna meminimalisir terjadinya permasalahan dan dalam pelaksanaan pemungutan nantinya dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ujar AKP Simson Purba.
Masih menurut Kapolsek, diharapkan melalui kegiatan ini tercipta sinergitas dan kekompakan antara unsur tiga pilar dengan unsur penyelenggara maupun seluruh warga dalam bekerjasama guna menciptakan Pemilu 2019 yang aman dan damai.
Ditambahkanya, pihaknya terus menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan seluruh unsur yang terlibat dalam pelaksanaan Pemilu 2019 maupun semua warga masyarakat Darul Aman untuk menyukseskan hajatan tersebut berjalan aman dan lancar. Terang Kapolsek Darul Aman AKP Simson Purba, S.H. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post