Rabu, 03 April 2019

Kapolsek Darul Ikhsan Tingkatkan Patroli dan Sambang Warga


Tribrata News Aceh Timur-Guna memonitor perkembangan situasi kamtibmas maupun gejolak sosial yang terjadi dilingkungan warga, Kapolsek Darul Ikhsan Ipda Rusli bersama anggota meningkatkan aktifitas kegiatan patroli sambang door to door dan binluh dengan komunikasi bersama warga yang dikunjungi saat patroli, Rabu, (03/04/2019).
Kegiatan dilakukan dipemukiman warga Gampong LhokPanjou, dengan binluh menyampaikan himbauan guna mengantisipasi kerawanan timbulnya gangguan kamtibmas curat, curas dan curanmor.
Ipda Rusli juga mengajak warga, agar peduli dan berperan aktif menciptakan kamtibmas di lingkungan, dengan siskamling dan pam swakarsa, terutama ikut serta berpartisipasi dalam memberikan masukan informasi, jika kemungkinan adanya gejolak sosial dilingkungan masyarakat, terutama menjelang Pileg maupun Pilpres 2019 mendatang yang bisa terjadi sewaktu-waktu.
“Melalui jalinan komunikasi kami juga berpesan agar warga tidak mudah terprovokasi adanya berita-berita yang belum jelas kebenarannya (Hoaks) dan melalui kegiatan yang kami lakukan ini, diharapkan, selain akan dapat lebih dekat dalam menjalin komunikasi bersama warga, sekaligus juga guna menciptakan situasi kamtibmas lingkungan kondusif terkendali.” Terang Kapolsek Darul Ikhsan Ipda Rusli. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar