Selasa, 23 April 2019

Kapolsek Madat Terus Pantau Rapat Pleno Pemilu 2019


Tribrata News Aceh Timur-Rekapitulasi hasil pemungutan suara Pilres dan Pileg 2019 di Kecamatan Madat sudah  dimulai sejak hari Sabtu (20/04/2019) yang dilaksanakan di PPK Madat, kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kecamatan Madat dan dihadiri oleh Ketua PPK beserta anggota, Bawaslu, KPPS beserta anggotanya serta saksi dari Partai Politik.
Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Madat Iptu Syafrizal selalu memantau secara langsung kegiatan ini hingga selesai pada hari ini, Selasa (23/04/2019) dan kegiatan tersebut mendapat pengamanan dari Polsek dan Koramil Madat.
Iptu Syafrizal mengatakan, Kehadiran kami di sini guna memastikan pengamanan oleh personil Polsek Madat dan dibantu Personil BKO Polda Aceh dan rekan-rekan dari Koramil.
"Situasi sejauh ini berjalan dengan kondusif, dimana personil kepolisian sudah disiapkan untuk berjaga-jaga dan melakukan pengamanan dan Alhamdulillah rapat pleno dari 77 TPS dari 26 gampong di wilayah kami sudah berakhir dengan lancar. Saat ini kami sedangmelakukan persiapan pergeseran kotak surat suara dan hasil rapat untuk dibawa ke kantor KPU kabupaten Aceh Timur." Terang Kapolsek Madat Iptu Syafrizal. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar