Jumat, 26 April 2019

Kapolsek Peureulak Barat Pantau UASBK Tingkat SMP


Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H memantau langsung pelaksanaan Ujian Akhir Sekolah Berbasis Komputer (UASBK) tingkat SMP/MTS Tahun Pelajaran 2018/2019 di beberapa sekolah diantaranya di SMP Plus Amal, SMP Negeri 1 Alue Bu Tuha, SMP Negeri 2 Peureulak Barat, Jum’at (26/04/2019).
Sebelum pelaksanaan UASBK dimulai, Ipda Eko Hadianto menyampaikan pesan kepada para siswa-siswi yang hendak melaksanakan ujian agar senantiasa melaksanakan ujian dengan jujur serta jangan lupa berdo’a agar ujian yang dilaksanakan saat ini dapat berjalan aman serta seluruh siswa-siswi dapat memperoleh hasil yang baik dan maksimal. Himbaunya.
Kedatangan Kapolsek Peureulak Barat untuk memastikan secara langsung keamanan di sekolah agar pelaksanaan UASBK berjalan lancar tanpa hambatan sekaligus untuk mengecek personel yang melaksanakan tugas pengamanan ujian.
Ia berharap seluruh personel yang terlibat pengamanan agar betul-betul melaksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.
“Karena pengamanan yang dilakukan oleh pihak Kepolisian sangatlah penting, untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di sekolah yang dapat mengganggu jalannya proses ujian,” Jelas Kapolsek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar