Rabu, 03 April 2019

Kaposlek Madat Bersama Muspika, PPK Dan Panwascam Cek Lokasi TPS


Tribrata News Aceh Timur-Dalam rangka harkamtibmas, Kepala Kepolisian Sektor Madat Iptu Syafrizal, S.H bersama Danramil 21/Mdt Kapten Razak, Camat Madat Mukhtaruddin, S.E, Ketua Panitian Pemilihan Kecamatan (PPK) Madat Amiruddin, SE. dan Ketua Panwascam Madat Abu Bakar, S.E melakukan patroli untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilkum Polsek Banda Alam, Selasa (26/03/2019).
Selain untuk berpatroli kegiatan Kapolsek bersama unsur Muspika tersebut sekaligus dalam rangka  pengecekan langsung lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di wilayah Kecamatan Madat.
Iptu Syafrizal menyebutkan ia bersama Camat, Danramil, PPK dan Panwas melakukan pengecekan terhadap 44 TPS tersebar di beberapa gampong di Kecamatan Madat.
"Hari ini kami melakukan pengecekan 44 TPS di wilayah kami dari 77 TPS. Di mana seluruh TPS tersebut lokasinya berada di pekarangan meunasah (mushola),” jelas Iptu Syafrizal.
Dirinya juga menjelaskan bahwa pihaknya akan bekerjasama dengan Koramil dan panitia pelasksana pemilu (PPK, PPS) juga Panwascam dalam mensukseskan penyelenggaraan Pemiu 2019. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar