Kamis, 04 April 2019

Melihat Dari Dekat Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Jernih Saat Saweu Sikula


Tribrata News Aceh Timur-Upaya untuk meningkatkan kecintaan dan kepercayaan anak-anak terhadap Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Jernih Brigadir Armanto menyambangi anak-anak SDN Simpang Jernih guna membina mental dan displin serta memberikan motivasi semangat kepada anak-anak sejak usia dini, Kamis (04/04/2019).
Brigadir Armanto mengatakan kegiatan tersebut bertujuan agar kedepan anak-anak SDN Simpang Jernih untuk giat dalam belajar dan menimba ilmu pengetahuan.
Selain itu juga disampaikan untuk peningkatan prestasi belajar, selalu mentaati peraturan di sekolah, hindari jajan makanan sembarangan, antisipasi bahaya bahan makanan yang tidak baik untuk kesehatan.
"Anak-anak kita ajak bermain dan belajar, serta memberikan pesan agar tidak mudah mempercayai orang yang baru dia kenal," ujar Brigadir Armanto.
Kapolsek Simpang Jernih Iptu Syamsuddin mengatakan bahwa, tujuan kegiatan Polisi Sahabat Anak ini adalah untuk menanamkan kecintaan anak-anak kepada polisi sejak dini. "Selain itu juga dengan ditanamkan sejak dini, diharapkan para siswa ini kelak kalau sudah dewasa bisa lebih disiplin dan mematuhi segala peraturan perundang-undangan", tuturnya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar