Rabu, 03 April 2019

Ngobrol Bareng Warga Di Warung Kopi, Bukti Kedekatan Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Ulim Dengan Warga Binaanya


Tribrata News Aceh Timur-Ngobrol bareng warga masyarakat bisa dilakukan kapan juga serta di manapun, seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Ulim, Brigadir Muchsalmina bersama Brigadir Dedy yang sedang duduk di warung kopi bersama warga Gampong Blang, Rabu (03/04/2019).
Dalam kesempatan ini, Brigadir Muchsalmina bersama Brigadir Dedy menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terhadap warga yang menyatakan, bahwa tahun ini merupakan tahun pesta demokrasi dimana akan diselenggarakan Pileg dan Pilpres 2019 secara serentak di seluruh wilayah Indonesia. Perlunya kerjasama dari seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif. Ujar Aipda Irwin.
Ia juga menghimbau kepada masyarakat apabila menemukan indikasi gangguan kamtibmas di lingkungan warga segera disampaikan kepada pihak Kepolisian guna meminimalisir angka kriminalitas," terang Brigadir Muchsalmina.
Sementara itu Kapolsek Simpang Ulim AKP Dasril, S.E menyatakan, kegiatan yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmasnya untuk memberikan rasa nyaman akan keberadaan Polisi di tengah warga dan bisa membuat komunikasi secara aktif serta  saling memberikan informasi.
“Dengan kegiatan “Saweu Keude Kopi” ini kita bisa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terhadap warga.” Terang Kapolsek Simpang Ulim AKP Dasril, S.E. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar