Rabu, 03 April 2019

Ngopi Bareng Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Berikan Imbauan Kamtibmas


Tribrata News Aceh Timur-Polsek Peureulak melalui Bhabinkamtibmas ngobrol santai sambil minum kopi dengan warga.
Bertempat di warung kopi milik Iskandar di Gampong Keude Peureulak Aipda Irwin bersama Brigadir Reza Vah Reffly menitipkan pesan-pesan kamtibmas, Rabu (03/04/2019).
Perlu diketahui bersama tahun ini merupakan tahun pesta demokrasi dimana akan diselenggarakan Pileg dan Pilpres 2019 secara serentak di seluruh wilayah Indonesia. Perlunya kerjasama dari seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif. Ujar Aipda Irwin.
Ia juga menghimbau kepada masyarakat apabila menemukan indikasi gangguan kamtibmas di lingkungan warga segera disampaikan kepada pihak Kepolisian guna meminimalisir angka kriminalitas," terang Aipda Irwin.
Sementara itu Kapolsek Peureulak AKP Muhammad Nawawi, S.H menyatakan, menjelang perhelatan besar Pemilu 2019 yang akan berlangsung pada tanggal 17 April mendatang, anggota Polri harus bisa menempatkan diri sebagai sosok abdi Negara yang menjunjung tinggi profesionalisme dan netralitas sesuai program Promoter Polri.
"Anggota Polri harus bisa fokus dalam memelihara kamtibmas selama pesta demokrasi tahun 2019." Tandasnya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar