Kamis, 25 April 2019

Pastikan Kesiapan Anggota Pengamanan, Kabag Ops Polres Aceh Timur Cek Langsung Ke kantor KPU


Tribrata News Aceh Timur-Pasca pemungutan suara dalam rangka pemilu 2019, Kabag Ops Polres Aceh Timur Kompol Raja Gunawan, S.H, M.M melakukan pengecekan terhadap personel yang melaksanakan pengamanan (Pam) di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Aceh Timur, Kamis (25/04/2019).
Pengecekan tersebut bertujuan untuk mengetahui kesiapan dan meningkatkan disiplin anggota yang melaksanakan tugas jaga menjaga kotak surat suara dalam pengamanan rangkaian Pileg dan Pilpres 2019.
Kompol Raja Gunawan mengingatkan kepada seluruh personel yang melaksanakan tugas piket agar petugas jaga tidak underestimate, tetap tingkatkan kewaspadaan, kejadian ancaman terhadap Polri itu nyata. Selalu cek dan ricek lingkungan sekitar KPU.
 “Tingkatkan kewaspadaan dan jangan sampai lengah serta senantiasa selalu bersinergi dengan instansi lain yang turut mengamankan Kantor KPU, karena apabila terjadi kejadian berkaitan dengan Pemilu maka akan menjadi berita nasional,” ungkapnya.
“Kami berpesan kepada personel pam agar betul-betul memantau situasi lingkungan KPU, apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera laporkan kepada perwira pengendali yang ada.” Pungkas kabag Ops Polres Aceh Timur Kompol Raja Gunawan, S.H, M.M.
Kabag Ops mengaku sangat senang dan bangga melihat kesiapan semua unsur, Kemudian tidak ada yang mengganggu setiap ada kegiatan, sehingga semua merasa nyaman.
Ia juga mengingatkan kepada seluruh personel Polres Aceh Timur yang melakukan pengamanan di Kantor KPU agar sebelum pelaksanaan tugas senantiasa memanjatkan doa kepada Allah SWT dengan tujuan agar setiap kinerja yang kita laksanakan bernilai ibadah. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar