Senin, 01 April 2019

Patroli Wilayah, Anggota Polsek Indra Makmu Beri Himbauan Kamtibmas Kepada Tukang Ojek


Tribrata News Aceh Timur-Dalam rangka menciptakan stabilitas kamtibmas yang kondusif anggota Polsek Indra Makmu, Aiptu Suria Darma bersama Aipda Muklis melakukan pembinaan dan penyuluhan terhadap terhadap sejumlah tukang RBT (Ojek) yang biasa mangkal di Keude Alue Ie Mirah, Senin (01/04/2019).
Pada kesempatan tersebut Aiptu Suria Darma menyampaikan bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan tugas dan tanggung jawab kita bersama.
Ia mengharapkan agar para tukang ojek untuk berperan aktif menjaga keamanan lingkungan dan beretika serta tertib dalam berlalulintas di jalan, dan selalu mengutamakan keselamatan saat mengangkut penumpang.
“Mari kita bersama-sama memulai menertibkan diri sendiri dan menjadi polisi bagi diri masing masing, Jaga persatuan dan kerukunan antar sesama tukang ojek dan jadilah Pelopor Keselamatan dalam berlalulintas.” Himbau Aiptu Suria Darma.
Sementara itu Kapolsek Indra Makmu Ipda J.M Tambunan, S.H mengatakan, pemberdayaan potensi masyarakat salahsatunya tukang ojek, sebagai terobosan yang dapat dijadikan sarana untuk memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), juga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu-linta (Kamseltibcarlantas) di wilayah Indra Makmu. Terang Ipda J.M Tambunan. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar