Kamis, 04 April 2019

Pelayanan Prima Polisi, Anggota Polsek Darul Aman Bantu Seberangkan Anak Sekolah


Tribrata News Aceh Timur-Personil Polsek Darul Aman laksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di pagi hari, meliputi ruas dan simpul-simpul jalan terutama di depan sekolah-sekolah yang berada di pinggir jalan raya guna memberikan pelayanan bagi para pengguna jalan.
Dalam penggal pagi ini, Brigadir Ilham bersama Brigadir Rayyan bertugas untuk mengatur dan mengamankan arus lalu lintas di depan Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTS N) 7 Aceh Timur yang terletak di Jalan Medan-Banda Aceh, Gampong Matang Geutou, Kecamatan Darul Aman.
Tidak hanya melakukan pengaturan jalan, sebagai bentuk pelayanan prima, Brigadir Ilham bersama Brigadir Rayyan juga membantu anak-anak untuk menyeberang jalan demi keamanan dan keselamatan, Kamis (04/04/2019).
“Situasi arus lalu lintas dipagi hari cukup ramai, dikarenakan banyak masyarakat yang memulai aktifitasnya baik untuk bekerja, sekolah maupun ke pasar. Untuk itu sangat  perlu dilakukan pengaturan dan pengamanan arus lalu lintas guna mencegah terjadinya kemacetan, disamping itu juga membantu anak-anak sekolah untuk menyeberang agar mereka bisa kesekolah dengan selamat,” ujar Brigadir Rayyan.
Sementara itu Kapolsek Darul Aman AKP Simson Purba, S.H. mengatakan, Sebagai aparat keamanan, seorang anggota Polri harus selalu siap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Seperti halnya melaksanakan penggal pagi, hal ini bertujuan untuk meminimalisir terjadinya kemacetan, kecelakaan lalu lintas serta tindak kejahatan jalanan. Sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam memulai aktifitasnya. Terangnya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar