Jumat, 05 April 2019

Pimpin Patroli Malam, Kapolsek Indra Makmu Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga


Tribrata News Aceh Timur-Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas menjelang pesta demokrasi Pileg dan pilpres 2019 Polsek Indra Makmu intensif melaksanakan patrol baik siang maupun malam.
Seperti pada Jum’at (05/04/2019) malam, Kapolsek Indra Makmu Ipda J.M Tambunan, S.H bersama sejumlah anggotanya melaksanakan patroli ke sejumlah gampong di wilayahnya.
Berangkat dari Polsek Indra Makmu sekira pukul 21.00 WIB, Kapolsek Indra Makmu dan anggotanya dengan mengendari sepeda motor dinas menuju Gampong Julok Rayeuk Utara yang selanjutnya di ke Gampong Jambo Lubok. Kegiatan ini menyusuri pusat keramaian masyarakat, pasar juga posko pemenangan partai peserta Pemilu 2019 juga menjadi sasaran patroli kali ini.
Ipda J.M Tambunan mengatakan bahwa patroli ini sebagai bentuk menjaga kondusifitas wilayah jajaran Polsek Indra Makmu.
Pada kesempatan tersebut juga disampaikan pesan Kamtibmas kepada simaptisan salah satu partai agar sukseskan pileg dan pilpres 2019 supaya aman, damai dan sejuk serta warga dapat menjaga kerukunan, warga masyarakat agar datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya dengan baik dan bijak walapun beda pilihan tapi tetep mengutamakan Keutuhan, persatuan kesatuan bangsa.
Melalui kegiatan ini, tugas Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan Masyarakat, kami melaksanakan tugas rutin melakukan patroli dengan tujuan supaya masyarakat merasa aman dan merasa dilindungi dengan kehadiran kami. Terang Kapolsek Indra Makmu Ipda J.M Tambunan, S.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar