Senin, 29 April 2019

Sambut Bulan Ramadhan Anggota Polsek Bersama Koramil Ranto Peureulak Gotong Royong Bersihkan Meunasah Seunebok Dalam


Tribrata News Aceh Timur-Demi terwujudnya lingkungan yang bersih dan sehat, sekaligus untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan, sejumlah anggota dari Polsek Ranto Peureulak dan Koramil 14/Rtp Ranto Peureulak melakukan kegiatan sosial dengan bergotong royong membersihkan meunasah Gampong Seunebok Dalam, Senin (29/04/2019).
Kapolsek Ranto Peureulak Ipda Wisnu Bramantyo, S. TrK mengatakan kegiatan gotong royong ini, secara umum bertujuan untuk menumbuhkan kembali rasa empati masyarakat akan pentingnya kebersamaan dalam memelihara lingkungan sekitar, terlebih sebentar lagi kaita selaku umat muslim akan menyambut bulan Ramadhan. Ujar Kapolsek
Menurutnya, kalau lingkungan meunasah bersih, dalam melaksanakan ibadah pasti juga merasa nyaman, terlebih beberapa hari lagi sudah memasuki bulan puasa. Dengan demikian lingkungan akan menjadi tanggung jawab kita bersama untuk menjaga kebersihan, keamanan dan keindahan. Kata Kapolsek Ranto Peureulak Ipda Wisnu Bramantyo, S. TrK. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar