Jumat, 26 April 2019

Sambut Bulan Ramadhan, Kapolres Aceh Timur Pimpin Gotong Royong Bersihakan Lingkungan Mesjid Babuttaqwa


Tribrata News Aceh Timur-Usai pelaksanaan apel pagi yang dilanjutkan Sholat Dhuha, Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H memimpin langsung gotong royong membersihkan lingkungan Mesjid Babuttaqwa Polres Aceh Timur, Jum’at (26/04/2019).
Kapolres menyebutkan, gotong-royong ini digelar pihaknya dalam rangka menyambut bulan puasa yang sebentar lagi tiba agar jama’ah merasa lebih nyaman melaksanakan ibadah.
Usai membersihkan lingkungan Mesjid Babuttaqwa, seluruh anggota Polres Aceh Timur oleh Kapolres diajak untuk membersihkan lingkungan mako juga ruang erja masing-masing fungsi.
Kapolres menyebutkan, bahwa diadakannya kegiatan ini dengan maksud agar kebersihan kantor dan sekelilingnya dapat terpelihara kebersihannya dan terlihat rapi.
“Kami berharap kegiatan kerja bakti ini bisa terus dilaksanakan, guna untuk mencerminkan perilaku hidup bersih dan sehat di lingkungan kerja sehingga akan mendukung kinerja anggota dalam pelaksanaan tugas. Dengan lingkungan yang bersih kita dapat melayani masyarakat secara maksimal dan diharapkan seluruh anggota Polres Aceh Timur dapat selalu menjaga kebersihan lingkungannya. Jelas Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar