Senin, 29 April 2019

Saweu Keude Kopi, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Timur Ajak Warga Jaga Kerukunan Dan Kenyamanan Lingkungan


Tribrata News Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Timur, Brigadir Diki Hariono, pada Senin (29/04/2019) siang melaksanakan kegiatan Saweu Keude Kopi di Gampong Seunebo Punti dan duduk bersama warga desa setempat sekedar untuk ngopi bersama.
Dalam kesempatan tersebut, sambil berbincang-bincang dengan warga Brigadir Diki Hariono menyampaikan pesan kamtibmas agar warga Seunebok Punti untuk menjaga kerukunan sesama warga untuk menciptakan gampong yang nyaman.
Kapolsek Peureulak Timur, Ipda Deni Albar, S.H mengatakan, tujuan dari Bhabinkamtibmas bersilaturahmi dengan warga adalah untuk lebih mendekatkan diri dan mengajak warga bersama-sama untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif.
“Giat kepolisian oleh Bhabinkamtibmas selain silaturahmi sekaligus mengajak peran warga dalam menjaga keharmonisan dalam bermasyarakat guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas sehingga keselamatan kita semua dapat selalu terjamin aman dannyaman.  Selain itu, dengan turun ke rumah-rumah warga dapat terbentuk kedekatan emosional yang positif antara polisi dan masyarakat.” Terang Kapolsek Peureulak Timur, Ipda Deny Albar, S.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar