Jumat, 05 April 2019

Saweu Sikula, Bhabinkamtibmas Polsek Idi Rayeuk Binluh Kepada Pelajar


Tribrata News Aceh Timur-Mengantisipasi maraknya kenakalan remaja dan peredaran narkotika di kalangan remaja, Bhabinkamtibmas Polsek Idi Rayeuk, Brigadir Mukhsalmina memberikan bimbingan penyuluhan (Binluh) terhadap pelajar SMP N 1 Idi Rayeuk, pada Jum’at (05/04/2019) pagi.
Dalam melakukan bimbingan penyuluhan, Brigadir Mukhsalmin menyampaikan tentang , kenakalan remaja, bahaya narkotika dan tata tertib lalu lintas.
“Adik-adik sebagai generasi muda, generasi penerus bangsa. Masa depan bangsa dan negara ini di pundak kalian. Untuk itu, jadilah pelajar yang berprestasi dan berkualitas demi kemajuan bangsa. Jangan terpengaruhlingkungan sekitar. Pandai-pandailah bergaul dan memilih teman.” Ujar Brigadir Mukhsalmina.
Lebih lanjut ia juga mengatakan jika masa remaja sudah terjerumus di lingkaran narkotika, maka akan sulit menggapaicita-cita.
“Teruslah belajar guna mencapai cita-cita dan masa depan kalian.”
Diharapkan kepada para pelajar ini  agar nantinya dapat menjadi pelopor bagi generasi muda lainya serta membagikan wawasan dan pengetahuan yang telah diperolehnya kepada generasi muda lainya. Tegas Brigadir Mukhsalmina.
Sementara pihak SMPN 1 Idi Rayeuk menyatakan, kegiatan semacam ini merupakan kegiatan yang ditunggu-tunggu para guru, karena jika polisi yang memberikan nasehat kepada anak- anak, langsung akan mengena. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar