Senin, 29 April 2019

Saweu Sikula Ke MTs S Gampong Beusa, Ini Pesan Anggota Polsek Peureulak Barat Kepada Pelajar


Tribrata News Aceh Timur-Dalam mengantisipasi kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkotika di lingkungan sekolah, anggota Polsek Peureulak Barat, Brigadir Fadli Mulyono bersama Brigadir Dedek Sumbada pada Senin (29/04/2019) pagi melakukan kegiatan “Saweu Sikula” dengan mengunjungi Madrasah Tsanawiyah Swasta (MTs S) Gampong Beusa.
Kepada sejumlah pelajar, Brigadir Fadli Mulyono bersama Brigadir Dedek Sumbada mengajak para pelajar untuk meningkatkan belajar dan mengukir prestasi guna membawa nama baik sekolah.
Kapolsek Peureulak Barat, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H mengatakan, "Kami tingkatkan kunjungan ke sekolah-sekolah dengan melibatkan sejumlah anggota agar generasi muda khususnya para pelajar di wilayah kami, taat hukum dan tidak terjerumus ke hal-hal yang tidak diinginkan," ujarnya.
Ditambahkanya, kami berharap pola sosialisasi berkelanjutan yang dilakukan dapat mendukung upaya revolusi mental generasi muda sehingga bisa mendukung upaya terwujudnya generasi muda Indonesia yang tangguh, berkarakter, mandiri dan rela berjuang untuk kepentingan bangsa dan negara." Pungkas Kapolsek Barat Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar