Minggu, 14 April 2019

Silaturahmi Dengan Warga Peunaron, Kapolres Aceh Timur Ajak Masyarakat Untuk Tidak Golput


Tribrata News Aceh Timur-Pelaksanaan Pemilu 2019 tinggak beberapa hari lagi, penyelenggara tengah mempersiapkan segala kebutuhan salahsatunya adalah mendistribusikan logistik pemilu.
Guna mensukseskan pesta demokrasi yang dilangsungkan 5 (lima) tahun sekali ini, Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M,H mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya pada pemilu nanti.
"Kami himbau warga yang terdaftar dan mendapatkan hak pilih tidak golput pada pemilu nanti," kata Kapolres Aceh Timur saat bersilaturahmi dengan masyarakat Gampong Bukit Tiga, Kecamatan Peunaron, Minggu (14/04/2019).
“Kita tidak boleh cuek dan apatis terhadap nasib bangsa. Tunjukkan kecintaan saudara-saudara terhadap Bangsa Indonesia dengan cara memilih dan mencoblos di TPS pada 17 April 2019 mendatang,” imbau Kapolres.
Ditegaskanya, kegiatan ini tidak ada kepentingan ke salah satu caleg atau capres.
“Kami hanya mengimbau masyarakat Peunaron agar semaksimal mungkin melaksanakan pencoblosan pada tanggal 17 April 2019 nanti. Yang mana, pilihan masyarakat harus sesuai hati nurani masing-masing.” Tegas AKBP Wahyu Kuncoro.
Kapolres Aceh Timur yang saat itu didampingi Kapolsek Serbajadi AKP Ahmad Yani menyatakan, terkait kesiapan pengamanan pesta demokrasi pada 17 April mendatang, pihaknya sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang, baik personil hingga sarpras penunjang.
“Kami jajaran Polres Aceh Timur dengan dibantu TNI sudah siap untuk memastikan kegiatan pencoblosan 17 April 2019 mendatang. Sehingga, pelaksanaan Pemilu 2019 nanti bisa berjalan aman, tertib, dan juga terkedali.” Pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H.
Masyarakat juga diingatkan agar bijak dalam menanggapi berita yang mengandung hasutan, fitnah, ujaran kebencian dan hoax. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar