Selasa, 23 April 2019

Stamina Tetap Terjaga Dalam Pengamanan Pemilu, Urkes Polres Aceh Timur Cek Kesehatan Personel


Tribrata News Aceh Timur-Dalam melaksanakan tugas pengamanan tahapan Pemilu 2019, petugas Kepolisian Resor Aceh Timur memerlukan stamina yang ekstra. Oleh karena itu, untuk menjaga kesehatan merupakan hal yang sangatlah penting bagi anggota.
Sebab itulah siang hari tadi Tim Unit Dokter Kesehatan (Urkes) Polres Aceh Timur yang terdiri dari Bripka M. Rafi, A. Mk (Paurkes Polres Aceh Timur) bersama dr. Zulfahmi (dokter mitra Polres Aceh Timur) melaksanakan pengecekan dan pemeriksaan kesehatan sekaligus membagikan vitamin kepada personel yang terlibat Pengamanan Pemilu 2019. Kali ini Urkes Polres Aceh Timur melakukan pengecekan kesehatan personel yang melaksanakan pengamanan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Aceh Timur, Selasa (23/04/2019).
Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H melalui Paur Kes Bripka M. Rafi mengatakan bahwa pemeriksaan kesehatan dilakukan pada anggota yang terlibat Operasi pengamanan Pemilu 2019 supaya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tetap selalu terlihat prima dan sigap.
“Pemeriksaan kesehatan dilakukan meliputi pengecekan tensi darah anggota yang bertugas serta memberikan vitamin, petugas urkes menyampaikan bahwa mayoritas anggota banyak membutuhkan multivitamin, karena jarang ditemui masalah kesehatan yang serius, rata-rata lemah, letih, lesu dan tensi darah kurang normal, karena tenaga yang dibutuhkan memang ekstra,” ujar Bripka M. Rafi.
“Semua personel pada saat seperti ini benar-benar membutuhkan kondisi fisik dan kesehatan yang prima. Supaya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tetap selalu terlihat prima dan sigap. Tak hanya memeriksa kesehatan saja saja, namun juga diberikan Vitamin supaya stamina tetap terjaga.” Terang Paurkes Polres Aceh Timur Bripka M. Rafi, A. Mk. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar