Jumat, 05 April 2019

Sukseskan Pemilu, Kapolsek Peureulak Barat Intensif Galang Dukungan Tokoh Agama


Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H terus menggalag dukungan dengan seluruh elemen masyarakat dalam wilayahnya, salahsatunya dengan tokoh agama.
Seperti pada Jum’at (05/04/2019) ia bersilaturahmi dengan Tgk. H. Waled Kamaruddin pimpinan Dayah Nurus'saadah, Gampong Alue Bu Jalan dengan menyampaikan pesan kamtibmas jangan mudah percaya dengan berita Hoax dari media sosial baik media cetak, maupun elektronik dan media yang lainnya, tetap menjaga kerukunan umat beragama serta jangan mudah percaya dengan isu Suku Ras Agama dan Antar golongan (SARA).
Selain itu Kapolsek Ipda Eko Hadianto juga menyampaikan kepada Tgk. H. Waled Kamaruddin untuk mendukung dan ikut mensukseskan Pemilu tahun 2019 yang damai di wilayah Kecamatan Peureulak Barat.
“Perbedaan pilihan adalah wajar dalam berdemokrasi, namun tetap dalam bingkai NKRI dan tetap menjaga kesatuan bangsa. Oleh karena itu, mari bersama kita berdoa agar Pileg dan Pilpres 2019 berjalan aman sejuk dan damai.” Jelas Kapolsek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar