Senin, 01 April 2019

Wakapolres Aceh Timur Hadiri Pembukaan Open Tournament Tenis Bupati Aceh Timur Cup I Tahun 2019


Tribrata News Aceh Timur-Wakpolres Aceh Timur Kompol Warosidi, S.H, M.H bersama unsure Forkopimda lainya menghadiri Pembukaan Open Tournament Tennis Piala Bupati Aceh Timur Cup I Tahun 2019 yang dibuka langsung oleh Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H. M. Thaib, S.H bertempat di Lapangan Tennis ISC (Idi Sport Center), Senin (1/04/2019). 
Tujuan dari pembinaan olahraga ini, untuk memperkenalkan, mengolahragakan dan silaturahmi antara semua atlit yang ada dan pendukung serta pelatih yang ada dengan masyarakat Aceh Timur, Peserta open turnamen tenis Bupati Aceh Timur Cup diikuti oleh peserta 60 atlit diantaranya, berbagai kecabang yang merupakan berasal dari wilayah Aceh, Sumut, dan Jawa,Total hadiah yang diperebutkan oleh para Atlit Tenis senilai 50.000.000 (Lima Puluh Juta Rupiah) 
Dalam sambutannya Bupati Aceh Timura mengatakan bahwa dalam Penyelenggaraan Even olahraga ini merupakan ajang kompetisi dengan semangat sportivitas bagi para pelaku olahraga baik sebagai atlit, pelatih, maupun para pengurus atau pembina cabang olahraga.
Open Turnamen Tenis Piala Bupati Aceh Timur Cup I Tahun 2019 dilaksanakan di Aceh Timur yang akan kita selenggarakan mulai hari ini merupakan bukti nyata dari keseriusan Pemerintah Aceh Timur dalam mendukung pembangunan bidang olahraga khususnya olahraga tenis lapangan.
Turnamen ini bersifat terbuka (Open), sehingga membuka peluang kepada atlit tenis di seluruh Aceh dan dari luar Aceh yang memiliki kemampuan untuk ikut berkompetisi dalam even ini.
"Harapannya Kepada para peserta saya berpesan meraih juara adalah suatu yang diharapkan dalam sebuah kompetisi, tetapi itu bukan tujuan utama, akan tetapi yang lebih penting dan bernilai adalah bertanding dengan penuh kejujuran, saling menghargai dan menjunjung tinggi sportivitas,tunjukkan segala kemampuan dan ikuti segala peraturan pertandingan juga kepada para wasit dan petugas pertandingan lainnya. Saya berpesan untuk dapat melaksanakan tugas dengan jujur, tegas dan objektif sehingga turnamen tenis yang kita selenggarakan mulai hari ini.” Terang Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H.M Tahib, S.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar