Minggu, 14 April 2019

Wakapolres Aceh Timur Pantau Distribusi Logistik Pemilu Dari KPU Ke PPK


Tribrata News Aceh Timur-Wakapolres Aceh Timur Kompol Warosidi, S.H, M.H memantau langsung pelaksanaan distribusi Logistik Pemilu 2019 dari Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Aceh Timur menuju ke masing-masing Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dalam wilayah Kabupaten Aceh Timur, Minggu (14/04/2019).
“Mulai hari ini (Minggu, 14 April 2019) Logistik Pemilu 2019 mulai didistribusikan ke PPK. Untuk menjamin keamanannya, Polres Aceh Timur menerjunkan anggota kami untuk mengawal logistik tersebut.” Ujar Kompol Warosidi.
Menurutnya, pengawalan logistik tersebut bertujuan untuk menjamin keamanan dan kelancaran logistik Pemilu sampai di tujuan sehingga dapat mencegah segala bentuk kerawanan kerawanan yang ada.
Lebih lanjut Wakapolres menjelaskan, setidaknya 50 personel bersenjata lengkap untuk mengawal pendistribusian logistik Pemilu 2019 dari Kantor KPU Kabupaten Aceh Timur ke 24 PPK.
"Insya Allah, seluruh logistik Pemilu 2019 akan sampai di PPK sesuai dengan waktu yang ditentukan. Nanti, setibanya di PPK, seluruh logistik akan kami cek kembali untuk memastikan seluruh logistik itu aman." Terang Wakapolres Aceh Timur Kompol Warosidi, S.H, M.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar