TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Ajak Warga Untuk Bersinergi Menjaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Darul Aman Sambang Wilayah


Tribrata News Aceh Timur-Untuk mengetahui perkembangan situasi kamtibmas yang sedang berkembang di desa binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Darul Aman Brigadir Abditiansyah bersama Brigadir Hendra intensifkan sambang ke warga masyarakat sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas serta mempererat hubungan untuk mempermudah komunikasi dengan salahsatu Tokoh Masyarakat Gampong Baro, Zakaria, Selasa (28/05/2019).
Kepada Zakaria, Brigadir Abditiansyah bersama Brigadir Hendra dalam sambangnya selalu mengingatkan untuk menjaga kewaspadaan selama bulan Ramadhan ini mengajaknya agar turut serta menjaga keamanan lingkungan.
Menurut Kapolsek Darul Aman AKP Simson Purba, S.H, di bulan suci Ramadhan, tindak kriminalitas cenderung meningkat sehingga perlu adanya kewaspadaan masyarakat terhadap situasi sekitar karena para pelaku kejahatan setiap saat mengintai memanfaatkan kelengahan dan kesibukan aktifitas ibadah masyarakat. Melihat situasi dan kondisi perlunya koordinasi kerjasama masyarakat dengan anggota Bhabinkamtibmas. Terangnya. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post