Aksi Simpatik Kapolres Aceh Timur dan Bhayangkari Bagi-Bagi Takjil


Tribrata News Aceh Timur-Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H dengan didampingi Wakapolres Kompol Warosidi, S.H, M.H, Ketua Bhayangkari Cabang  Aceh Timur Ny. Indah Wahyu Kuncoro, Wakill Ketua Bahayangkari Cabang Aceh Aceh Timur Ny. Warosidi, Kasat Lantas Iptu Ritian Handayani, S.I.K, berapa Kapolsek dan Ketua Koordinator Wilayah Ikatan Motor Indonesia (Korwil IMI) Aceh Timur Sualiman (Toke Leman)  melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil. Kegiatan tersebut dilakukan sebagai salah satu kepedulian Kepolisian kepada masyarakat, selain itu juga untuk memeriahkan Bulan Ramadhan.
“Kami berbagi kasih dengan masysarakat serta pengendara motor dan mobil sebagai wujud kepedulian kami dengan masyarakat yang membutuhkan dan masyarakat yang masih beraktivitas ketika waktu berbuka sudah tiba” terang AKBP Wahyu Kuncoro, Jumat (31/05/2019).
Kegiatan bagi-bagi takjil ini berlangsung di depan Kantor Satlantas Polres Aceh Timur (eks Polsek Idi Rayeuk).
“Alhamdulillah melihat senyum dan ucapan terima kasih dari masyarakat yang menerima takjil dari kita, memperlihatkan bahwa kegiatan kita ini dapat diterima oleh masyarakat,” ungkap Kapolres.
“Dengan datangnya Bulan Ramadhan ini, semoga memberikan keberkahan kepada kita semua, dan khususnya masyarakat Aceh Timur. Kami juga mengajak masyarakat yang ada di lokasi pembagian takjil untuk bersama ciptakan situasi agar selalu kondusif, hormati sesama pengguna jalan dan rekatkan tangan menuju persatuan dan kesatuan Bangsa Insonesia yang maju.” Himbau Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments