Rabu, 29 Mei 2019

Antisipasi Lonjakan Harga Sembako Anggota Polsek Peureulak Barat Cek Harga Bahan Pokok di Pasar


Tribrata News Aceh Timur-Anggota Polsek Peureulak Barat Bripka Andi Syahputra bersama Brigadir Fadli Mulyono melakukan pengecekan harga barang kebutuhan pokok di Pasar Gampomg Beusa Seberang, menjelang H - 7 Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah untuk memantau jika terjadi gejolak harga menjelang hari Lebaran 2019, Rabu (29/05/2019).
“Kami berkoordinasi dengan para pedagang pasar untuk ikut memantau harga barang kebutuhan pokok di pasar tradisional, menjelang lebaran, dan hasilnya masih wajar serta harga juga terjangkau masyarakat” kata Bripka Andi Syahputra.
Kapolsek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H mengatakan, “Kegiatan tersebut untuk mengecek harga dan antisipasi gejolak kenaikan harga barang-barang kebutuhan pokok di pasar-pasar menjelang lebaran tahun 2019, karena hal itu bisa menimbulkan keresahan di masyarakat.”
“Harga kebutuhan pokok memasuki hari ke 24 Ramadhan ini di Pasar Gampomg Beusa Seberang belum ada peningkatan, pasokan barang ke pasar hingga saat ini, juga lancar dan stok relatif cukup,” kata Kapolsek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar