Rabu, 08 Mei 2019

Ayah Armis Apresiasi Penyelenggara Pemilu Aceh Timur Sangat Transparan, Jurdil dan Demokratis


Tribrata News Aceh Timur-Tahap pemungutan suara pemilihan Presiden, Wakil Presiden dan anggota legislatif sudah dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 yang lalu, namun rentetan Pemilu belum benar-benar selesai hingga pelantikan Presiden pada bulan Oktober mendatang.
Meskipun demikian, pelaksanaan Pemilu mulai dari pendaftaran calon, masa kampanye dan masa tenang berjalan lancar, aman, tertib dan kondusif. Sedangkan pada tahap pemungutan, penghitungan dan rekapitulasi penetapan hasil suara melalui sidang pleno dilaksanakan dengan transparan, jurdil (jujur, adil), demokratis dan berintegritas.
Hal tersebut disampaikan oleh Tgk.H.Armis Musa, S.Ud, MPd Pimpinan Dayah Al-Madinatul Munawwarah Al-Waliyyah (Dayah AMAL), Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Timur, Rabu (08/05/2019).
Selanjutnya, ia mengucapkan terima kasih kepada petugas Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Aceh Timur yang sudah bekerja dengan netral dan profesional sesuai dengan amanat Undang-undang.
“Pelaksanaan rapat pleno terbuka berjalan lancar. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia atas rapat pleno dari tahap awal hingga akhir dilakukan dengan jurdil, demokratis dan transparan,” kata Tgk.H.Armis Musa.
Lebih lanjut ia juga mengucapkan terima kasih kepada TNI/Polri yang telah menjamin keamanan selama pelaksanaan rapat pleno di Pendopo Bupati Aceh Timur sehingga seluruh rangkaian tahapan Pemilu 2019 mulai di Tempat Pemungutan Suara (TPS), pleno di tingkat kecamatan dan kabupaten berjalan aman dan lancar. Ungkap Pimpinan Dayah AMAL Tgk.H.Armis Musa, S.Ud, MPd. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar