Kamis, 23 Mei 2019

Berikan Rasa Aman Kepada Jama’ah, Anggota Polsek Peureulak Amankan Pelaksanaan Sholat Tarawih


Tribrata News Aceh Timur-Demi memberikan rasa aman kepada masyarakat di saat melaksanakan Sholat Tarawih di Mesjid, Personil Polsek Peureulak melakukan pengamanan sekaligus ikut melaksanakan Sholat Tarawih bersama warga.
Bertempat di Mesjid Baitul Mukmin, Gampong Pasir Putih sejumlah personel Polsek Peureulak melaksanakan tugas pengamanan sesuai Sprin dari Kapolsek Peureulak, serta melakukan gatur lalin di depan Mesjid antisipasi kamacetan dan Laka Lantas.
Kapolsek Peureulak AKP Muhammad Nawawi, Kamis (23/05/2019) mengatakan, kami memerintahkan anggota untuk melakukan pengamanan sekaligus Sholat Tarawih bersama warga merupakan tujuan Polri selaku pelayan, pelindung dan pengayom masyakat oleh karena itu Polri akan selalu berada di mana saja masyarakat itu berada, baik di keramaian, tempat pertemuan dan tempat–tempat ibadah, keberadaan anggota Polri di tengah masyarakat sebagi wujud nyata.
“Polri selalu dekat dengan masyarakat baik kegiatan umum maupun keagamaan demi terwujudnya situasi wilayah Peureulak yang rukun aman dan kondusif. Terang Kapolsek Peureulak AKP Muhammad Nawawi. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar