TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Bhabinkamtibmas Polsek Darul Aman Ajak Tokoh Masyarakat Jaga Kamtibmas di Bulan Ramadhan


Tribrata News Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Polsek Darul Aman, Aipda Suhardiman bersama Brigadir Indra menyambangi Gampong Jungka Gajah untuk melakukan koordinasi dengan perangkat gampong dan tokoh masyarakat setempat dalam hal harkamtibmas, Jum’at (17/05/2019).
Koordinasi tersebut dilakukan selain untuk terus menjalin silaturahmi antara perangkat desa dan pihak Kepolisian, juga untuk koordinasi jaga kamtibmas di bulan suci ramadhan.
Dalam giat sambang tersebut, Aipda Suhardiman bersama Brigadir Indra, untuk mengetahui keluh kesah warga dan selalu menggali informasi kepada kepala desa dan stafnya sekaligus memberi himbauan dan mengajak perangkat gampong beserta stafnya dan para tokoh untuk memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada warga untuk bersama-sama menjaga kamtibmas yang kondusif.
“Perangkat gampong dimohon dapat meneruskan kepada warganya bila melaksanakan segala kegiatan, agar menginformasikan kepada Polri untuk dilakukan pengamanan. Serta hati-hati terhadap berita yang tidak benar dan beredar di media sosial.” Tearng Brigadir Indra. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post