Selasa, 28 Mei 2019

Bhabinkamtibmas Polsek Madat Di Bulan Puasa Tingkatkan Sambang Ke Warga Dan Memberi Himbauan Kamtibmas


Tribrata News Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Polsek Madat terus meningkatkan sambang desa khususnya di bulan puasa, tak henti-hentinya mengingatkan kepada warganya untuk selalu waspada akan gangguan kamtibmas.
Seperti dilakukan pada Selasa (28/05/2019) kali ini Bhabinkamtibmas berdialog langsung dengan warga masyarakat desa binaannya Gampong Ulee Ateung untuk menjalin silaturrahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas.
Kapolsek Madat Iptu Syafrizal, S.H mengatakan, kegiatan sambang di desa binaan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada toga, tomas, toda serta tokoh masyarakat lainnya juga warga masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya adalah menghimbau agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan terlebih di bulan puasa ini seperti pencurian karena setiap malam warga banyak melaksanakan Sholat Tarawih dan setelahnya istirahat dengan lelap. Jelas Kapolsek.
Selain itu, lanjut Kapolsek, dengan sambang desa terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, sehingga Bhabinkamtibmas akan segera mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya, selain itu pelaksanaan sambang desa juga dapat digunakan untuk berdialog langsung dengan warga masyarakat. Pungkas Kapolsek Madat Iptu Syafrizal, S.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar