Jumat, 17 Mei 2019

Bhabinkamtibmas Polsek Nurussalam Sambang Desa Sampaikan Pesan Kamtibmas Saat Bulan Suci Ramadhan


Tribrata News Aceh Timur-Untuk ciptakan Kamtibmas yang kondusif pasca tahap Pemilu 2019 dan selama bulan suci ramadhan, Kepolisian Sektor (Polsek) Nurussalam melalui Bhabinkamtibmas terus menggiatkan safari sambang kunjungan ke sejumlah tokoh masyarakat dan warga yang ada di wilayah Kecamatan Nurussalam dan Darul Falah.
Seperti halnya yang dilakukan oleh Bripka Khalid. M bersama Brigadir M. Efendi pada , Jum’at (17/05/2019) yang melaksanakan kegiatan sambang desa ke Gampong Bantayan.
Dalam kesempatan tersebut, Bripka Khalid. M dan Brigadir M. Efendi menyampaikan pesan kamtibmas yang menyatakan; “Kami berharap melalui kegiatan ini tercipta koordinasi yang sinergi dan cegah kerawanan kamtibmas pasca Pemilu 2019 dan semoga situasi Kamtibmas seperti yang kita inginkan, yakni aman dan kondusif,” ujarnya.
Sementara itu Kapolsek Nurussalam Iptu Abdullah, S. Sos mengatakan bahwa keaktifan dalam kegiatan sambang adalah selain untuk lebih dekat dengan warga maupun seluruh elemen masyarakat lainnya juga untuk mendeteksi dini gangguan kamtibmas serta cipta kondisi Kamtibmas kondusif pasca pelaksanaan Pemilu 2019 dan pada bulan suci Ramadhan.
“Kepolisian dengan mengedepankan fungsi Binmas melalui anggota Bhabinkamtibmas Polsek Nurussalam terus memantau perkembangan situasi Kamtibmas pasca Pemilu 2019 sehingga kerawanan gangguan kamtibmas dapat diantisipasi sebelumnya.” Jelas Kapolsek Nurussalam Iptu Abdullah, S. Sos. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar