TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Ajak Warga Untuk Bersinergi Dalam Menjaga Kamtibmas Yang Kondusif di Bulan Suci Ramadhan


Tribrata News Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Aiptu Yondrizon, S.H bersama Bripka Ari Wibowo lakukan sambang dan silaturahmi dengan warga Gampong Alue Nibong, Jum’at (17/05/2019).
Dalam kesempatan tersebut Aiptu Yondrizon, S.H bersama Bripka Ari Wibowo memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga yang sedang berkumpul di Pos Kamling agar selalu bersinergi dengan Polsek Peureulak dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di bulan suci Ramadhan.
“Dengan silaturahmi dan sinergi dalam kamtibmas bersama aparat dan warga desa kita harapkan dapat terwujud sitkamtibmas yang kondusif,” terang Bripka Ari Wibowo.
Sementara Kapolsek Peureulak AKP Muhammad Nawawi, S.H mengatakan, kami sudah perintahkan kepada Bhabinkabtibmas untuk disosialisasikan kepada warganya untuk selalu waspada saat meninggalkan rumah untuk melaksanakan Sholat Tarawih dan yang berhubungan dengan keamanan tetap dijaga dikawatirkan pada saat ditinggal melaksanakan Sholat Tarawih terjadi kebakaran dan pencurian di dalam rumah.” Himbaunya. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post