TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Ciptakan Keamanan di Bulan Ramadhan, Bhabinkamtibmas Polsek Banda Alam Giatkan Sambang


Tribrata News Aceh Timur-Untuk mengetahui perkembangan situasi kamtibmas yang sedang berkembang di desa binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Banda Alam Aipda Novrizal bersama Brigadir Andi Mas intensifkan giat sambang ke warga masyarakat Gampong Seunebok Bentaeng sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas serta mempererat hubungan untuk mempermudah komunikasi. Selasa (28/05/2019).
Terlebih di bulan suci Ramadhan, tindak kriminalitas cenderung meningkat sehingga perlu adanya kewaspadaan masyarakat terhadap situasi sekitar karena para pelaku kejahatan setiap saat mengintai memanfaatkan kelengahan dan kesibukan aktifitas ibadah masyarakat.
Aipda Novrizal bersama Brigadir Andi Mas dalam sambangnya selalu mengingatkan untuk menjaga kewaspadaan dan bila ada hal yang mencurigakan segera melapor kepada Polsek Banda Alam atau langsung ke Bhabinkamtibmas.
Kapolsek Banda Alam Ipda Irfan, S.H mengatakan, dengan adanya sambang anggota Bhabinkamtibmas diharapkan masyarakat timbul kesadaran untuk menciptakan keamanan lingkungan dan terjalin koordinasi serta kerjasama yang baik dalam upaya meningkatkan keamanan lingkungan sehingga dapat mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas. Jelasnya. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post