TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Ciptakan Keamanan Di Bulan Ramadhan, Anggota Polsek Serbajadi Patroli Wilayah


Tribrata News Aceh Timur-Untuk mengetahui perkembangan situasi kamtibmas yang sedang berkembang di wilayahnya, anggota Polsek Serbajadi Aiptu Endri Uslan bersama Bripka Nirwana intensifkan patrol dan sambang ke warga masyarakat sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas serta mempererat hubungan untuk mempermudah komunikasi, Rabu (29/05/2019).
Kali ini Aiptu Endri Uslan bersama Bripka Nirwana melaksanakan patrol dan sambangwarga ke Gampong Peunaron Baru, Kecamatan Peunaron. Dalam sambangnya keduanya mengingatkan warga untuk menjaga kewaspadaan dan bila ada hal yang mencurigakan segera melapor kepada Polsek Serbajadi atau ke Bhabinkamtibmas. Sebagai upaya antisipasi.
Kapolsek Serbajadi AKP Muhammad Yani mengatakan, pada bulan suci Ramadhan, tindak kriminalitas cenderung meningkat sehingga perlu adanya kewaspadaan masyarakat terhadap situasi sekitar karena para pelaku kejahatan setiap saat mengintai memanfaatkan kelengahan dan kesibukan aktifitas ibadah masyarakat. Melihat situasi dan kondisi perlunya koordinasi kerjasama masyarakat dengan Kepolisian.
Dengan adanya sambang anggota Polsek Serbajadi diharapkan masyarakat timbul kesadaran untuk menciptakan keamanan lingkungan dan terjalin koordinasi serta kerjasama yang baik dalam upaya meningkatkan keamanan lingkungan sehingga dapat mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas. Jelas Kapolsek Serbajadi AKP Muhammad Yani. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post