Jumat, 17 Mei 2019

Ciptakan Ketenangan Di Bulan Puasa Anggota Polsek Madat Sambangi Warga


Tribarata News Aceh Timur-Anggota Polsek Madat, Aipda Rahmat bersama Bripka Zulkifli melaksanakan sambang warga di Gampong Abeuk Geulanteu sambil berdialog dengan warga dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dengan warga gampong setempat, Jumat (17/05/2019).
Dalam kesempatan tersebut, Aipda Rahmat bersama Bripka Zulkifli memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga untuk terus meningkatkan dalam menjaga keamanan lingkungan masing-masing di bulan Ramadhan, karena tidak menutup kemungkinan tindak kriminal seperti, curat, curas dan curanmor intensitasnya meningkat. Himbau Aipda Rahmat.
Sementara itu Kapolsek Madat Iptu Syafrizal, S.H mengatakan, selam bulan puasa ini, kami perintahkan kepada seluruh anggota untuk  sering sering mendatangi atau berpatroli ke gampong-gampong dengan tujuan untuk memberikan pembinaan dan memberikan informasi-informasi kamtibmas yang harus disebarluaskan kepada warga masyarakat.
Semoga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kepercayaan warga masyarakat terhadap Polri.” Terang Kapolsek Madat Iptu Syafrizal, S.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar