TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Demi Kenyamanan Sholat Tarawih, Polsek Peureulak Tempatkan Anggotanya Di Sejumlah Mesjid


Tribrata News Aceh Timur-Sejumlah anggota Polsek Peureulak diterjunkan guna mengamankan jalannya ibadah Shalat Tarawih di mesjid-mesjid di wilayahnya.
Kapolsek Peureulak, AKP Muhammad Nawawi, S.H, Jum’at (10/05/2019) mengatakan, pengerahan pengamanan dilakukan untuk menjaga jalannya ibadah di Bulan Suci Ramadhan 1440. H tetap aman dan kondusif. Selain itu juga memberikan rasa aman, sehingga warga yang melaksanakan ibadah bisa lebih khusyuk.
“Dalam memberikan rasa aman bagi masyarakat yang menunaikan ibadah puasa terutama saat melaksanakan Sholat Tarawih. Pengamanan dari kami tidak lain agar para jama’ah lebih khusyuk saat menjalankan ibadah Sholat Tarawih,” ujar AKP Muhammad Nawawi.
Selain khusyuk, warga yang datang dengan memarkir kendaraan di area
parkir juga lebih aman. Dengan keberadaan anggota di sekitar lokasi maka dapat mengantisipasi tindak kejahatan. Jelas Kapolsek Peureulak.
Dalam Pelaksanaanya, kami juga menekankan kepada para anggota agar tak lengah dalam pelaksanaa pengamanan Sholat Tarawih yang dilaksanakan. Pungkas Kapolsek Peureulak, AKP Muhammad Nawawi, S.H. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post