Minggu, 12 Mei 2019

Demi Keselamatan, Kapolsek Banda Alam Himbau Pedagang Untuk Tidak Berjualan Di Bahu Jalan


Tribrata News Aceh Timur-Sudah merupakan kebiasaan setiap bulan puasa banyak bermunculan pedagang dadakan dengan lokasi yang cenderung di pinggir jalan yang sangat mengganggu arus lalu lintas.
Kehadiran polisi berpakaian dinas sangat dibutuhkan, sebagaimana halnya setiap sore tampak personel Polsek Banda Alam melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di sejumlah titik pusat keramaian.
Tidak jarang Kapolsek Banda Alam, Ipda Irfan, S.H turun tangan ikut membantu kelancaran arus lalu lintas sekaligus menghimbau para pedagang untuk tidak berjualan di bahu jalan, selain membahayakan diri pedagang juga menimbulkan kemacetan.
“Pengaturan pada sore hari perlu dilaksanakan, karena arus lalu lalu lintas pada sore hari sangat padat aktifitas masyarakat menjelang berbuka puasa guna menjajakan makanan buka puasa. Ujar Ipda Irfan, Minggu (12/05/2019).
Dikatakanya, tujuan pengaturan lalu lintas ini untuk kelancaran aktifitas masyarakat menjelang berbuka puasa sehingga kami laksanakan pengaturan lalu lintas ini dilaksanakan pada sore dan malam hari menjelang berbuka puasa dan malam hari saat Sholat Taraweh.
Begitu juga pengaturan lalulintas di sejumlah mesjid yang di anggap ramai jama’ahnya. Hal ini juga bertujuan untuk kelancaran arus lalu lintas jama’ah saat pergi dan pulang melaksanakan SholatTaraweh. Imbuh Kapolsek Banda Alam Ipda Irfan, S.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar