Minggu, 12 Mei 2019

Di Sela Menjalankan Tugas, Anggota Polsek Ranto Peureulak Isi Kegiatan Keagamaan Bersama Warga


Tribrata News Aceh Timur-Aiptu M. Ali, Kanit Sabhara Polsek Ranto Peureulak, dis sela-sela kesibukanya dalam menjalankan tugas mencipatkan situasi kamtibmas wilayah, ia masih meluangkan waktunya untuk mengisi kegiatan keagamaan, seperti tadarus Al-Qur’an di Mesjid Al Abrar, Gampong Pasi Putih, Minggu (12/05/2019)
Menurutnya, kehadirannya dalam kegiatan keagamaan bertujuan untuk menunjukkan, bahwa Kepolisian sangat mendukung terhadap kegiatan keagamaan, khususnya di bulan Ramadhan.
”Kita membaur bersama warga untuk mengaji, selain mendapat amal baik juga sebagai sarana pendekatan terhadap masyarakat,” ujar Aiptu M. Ali.
Sementara itu Kapolsek Ranto Peureulak Ipda Wisnu Bramantyo, S. TrK menyatakan, dengan kehadiran Kepolisian di tengah masyarakat, apat tercipta ketertiban masyarakat di bulan Ramadhan.
Kita membaur bersama warga untuk mengaji, selain mendapat amal baik juga sebagai sarana pendekatan terhadap masyarakat, dalam mewujudkan kerjasama terutama dalam harkamtibmas. Terangya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar