Minggu, 12 Mei 2019

Gelar Buka Bersama, Kapolsek Peureulak Barat Santuni Anak Yatim


Tribrata News Aceh Timur-Polsek Peuereulak Barat menggelar kegiatan Buka Puasa Bersama dengan tokoh agama, anggota Koramil 15/Plkb Peureulak Barat, Kasi Pemerintahan mewakili Camat Peureulak Barat, Geuchik Gampong Beusa Seberang,  para Tahfizh Qur'an Darul Hasanah Andalusia berserta anak yatim dan anggota polsek berikut Bhayangkari Ranting Peureulak Barat, Minggu (12/05/2019).
Selain buka bersama, Kapolsek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto dengan didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Peureulak Barat Ny. Netty Eko Hadianto juga memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim piatu.
“Kegiatan ini dilakukan untuk mempererat tali silaturrahmi sekaligus sebagai bentuk ungkapan rasa syukur atas nikmat yang kami terima dari Allah SWT. Bulan Ramadhan adalah momen untuk berbuat baik berbagi kepada sesama,” ujar Ipda Eko Hadianto.
Selain itu ia juga menyampaikan terimakasih atas kedatangan para undangan yang telah berkenan memenuhi undanganya di Polsek Peureulak Barat.
“Semoga kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dengan Polri serta dapat berjalan beriringan untuk menjaga keamanan dan mewujudkan wilayah Peureulak Barat yang aman, nyaman dan kondusif.” Terang Ipda Eko Hadianto. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar