Selasa, 28 Mei 2019

Hadiri Buka Bersama, Cara Kapolsek Simpang Ulim Dekat Dengan Warga


Tribrata News Aceh Timur-Memasuki 10 hari terakhirdi bulan suci Ramadhan tahun ini, Kapolsek Simpang Ulim AKP Dasril, S.E menghadiri buka puasa atas undangan warga masyarakat Gampong Peulalu, Selasa (28/05/2019).
Bertempat di Meunasah Gampong Peulalu acara buka bersama antara warga baik tokoh agama maupun tokoh masyarakat ini berlangsung cukup antusias yang diikuti ratusan warga Gampong Peulalu maupun warga diluar wilayah ini yang sengaja singgah di meunasah untuk melakukan buka puasa maupun Sholat Magrib secara berjamaah.
Di sela-sela menanti buka bersama, Kapolsek sedikit menyampaikan beberapa pesan Kamtibmasnya dihadapan ratusan warga yang mengikuti kegiatan, Kapolsek mengatakan,” kami dari Jajaran Kepolisian Sektor Simpang Ulim menyampaikan banyak terima kasih atas terlaksananya kegiatan ini , dan semoga akan terjalin hubungan baik antara jajaran Kepolisian di wilayah ini,”ungkapnya.
Di samping itu, besar harapan ke depan akan tercipta situasi keamanan dan ketertiban masyarakat Gampong Peulalu semuanya, dan ini tak lepas atas dukungan dari semua elemen masyarakat di Simpang Ulim khususnya warga masyarakat Gampong Peulalu.
“Harapan kami, mari selalu bersatu padu dalam menjaga situasi wilayah ini baik dalam hal keamanan maupun kegiatan-kegiatan keagamaan selalu terkoordinasi dengan baik diantara kami.” Himbau Kapolsek Simpang Ulim AKP Dasril, S.E. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar