Rabu, 01 Mei 2019

Hadiri Haul Forum Majelis Ta’lim Sirul Mubtadin Ke X, Kapolres Aceh Timur Ajak Warga Untuk Tidak Terprovokasi Berita Hoax


Tribrata News Aceh Timur-Forum Majelis Ta’lim Sirul Mubtadin menggelar haul ke X Tahun 2019 M/1440 H dan bertempat Lapangan Upacara Pusat Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur, Rabu (01/05/2019) pagi.
Hadir dalam kegiatan ini diantaranya; Penasehat Forum Majelis Taklim Sirul Mubtadin Aceh Tgk. H. Mustafa Ahmad (Abu Paloh Gadeng), Ketua Pusat Forum Majelis Taklim (PFMT) Sirul Mubtadin Aceh Tgk. H. Razali bin Manyak (Abi Razali), Kapolres Aceh Timur a.n. AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H, Kapolsek Idi Rayeuk AKP Fazli, Danramil 05/Idr diwakili Batuud Pelda Sulaiman, Pimpinan Dayah Raudhatul Ma’arif Tgk. H.M Yusuf Wahab (Ayah Sop Jeunib), Pimpinan Dayah Seulimum Aceh Besar Tgk. H. Husaini (Waled Husaini), Ketua Forum Majelis Ta’lim Sirul Mubtadin Aceh Timur Tgk. Ibrahim alias (Tu'ib Leuge), Ketua FPI Aceh Timur Tgk. Nazaruddin, Pengurus Forum Majelis Ta’lim  Sirul Mubtadin Aceh Timur  dan jama'ah Majelis Ta’lim  Sirul Mubtadin Aceh Timur.
Saat menyampaikan sambutanya, Kapolres Aceh Timur menyatakan terima kasih atas kesempatan yang diberikan sekaligus mewakili Forkopimda Aceh Timur bahwa bulan April ini kita baru saja melaksanakan pesta demokrasi dan berjalan dengan aman hal itu suatu bentuk bahwa “People Power” masyarakat Aceh Timur dalam menggunakan hak pilihnya dalam berdemokrasi. Ujar Kapolres.
Ia juga mengajak Forum Majelis Ta’lim  Sirul Mubtadin Aceh Timur khususnya dan masyarakat Aceh Timur pada umumnya, sambil menanti pengumuman oleh KPU Pusat terkait hasil Pemilu 2019, kami harapkan masyarakat bijak dalam menanggapi berita di Media Sosial jangan kita menerima berita langsung percaya tanpa mengecek kebenaranya padahal berita tersebut Hoax. Jangan karena berita Hoax bapak/ibu berurusan dengan hukum. Himbau Kapolres.
Selanjutnya dalam menyambut bulan suci Ramadhan Kapolres juga meminta bagi para pengendara kendaraan bermotor jangan menggunakan knalpot yang suaranya besar, hal tersebut dapat mengganggu kekhusyukan masyarakat yang lagi beribadah. Kami ingatkan juga jika bepergian, khususnya bagi ibu-ibu jangan lupa matikan kompor dan lampu, karena dari kelalaian kita bisa menyebabkan terjadinya kebakaran. Terang Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar